Senin, 23 Mei 2011

Salam Perkenalan ^^

Hai, nama saya Rizky Hadipratama...Lahir di kota kembang a.k.a bandung 20 tahun silam,,tepatnya 18 february 1991..Saya anak ke-2 dari dua bersaudara nama bekennya anak bungsu :D ,,,,kakak saya laki2...

*)Riwayat Pendidikan :
 Pendidikan saya dimulai di TK PERWARI sekarang udah ga ada,,itupun hanya beberapa hari,karena menurut sang guru,saya sudah siap untuk masuk SD,padahal waktu itu umur saya baru 5,5 tahun...hahahaha...
 Untuk Sekolah Dasar (SD), saya masuk di SD Sukagalih Timur,hingga akhirnya tamat,,dan,,,,,,,
Mulai masuk ke yayasan TNI,tepatnya yayasan YASARINI di lanud husein sastranegara,yaitu SMP ANGKASA, 3 tahun di SMP ANGKASA, lanjut ke SMA ANGKASA,alamatnya masih di lingkungan TNI AU husein sastranegara,,,hingga akhirnya sekarang saya masuk ke Universitas Komputer Indonesia atau yg lebih dikenal dengan nama UNIKOM Bandung,,,tepatnya jurusan Informatic Engineering atau Teknik Informatika (IT) semester 5 angkatan 2009...

Segitu aja kali yah perkenalan,,,so,wait for my new entry in my blog guys... :D see ya!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar